Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, July 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Situs SSCN akan Ditutup Sementara, Ini Jadwalnya

CPNSCPNS

Topcareer.id – Ada kabar kurang baik bagi yang sedang ikut seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Pasalnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan melakukan pemeliharaan berkala dan berencana menutup sementara akses pada portal sscn.bkn.go.id.

Dikutip dari Twitter @BKNgoid, penutupan sementara tersebut akan dijadwalkan pada Selasa 26 November 2019 pukul 00.01-05.00 WIB.

Selama pemeliharaan berkala itu, pelamar tidak dapat mengakses portal SSCASN. Jadi buat kamu yang ikut seleksi CPNS, buruan daftar sekarang atau harus menunggu Rabu untuk bisa kembali mendaftar pada portal SSCN.

Baca juga: Kabar Baik! Seleksi CPNS di Sejumlah Instansi Diperpanjang

BKN juga mengingatkan untuk mendaftar menggunakan laptop dan memastikan koneksi internet dalam kondisi stabil supaya tidak terjadi kendala saat proses pendaftaran berlangsung.

SSCASN atau Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara adalah situs resmi pendaftaran untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) secara nasional.

SSCAN merupakan pintu pendaftaran pertama seleksi ASN ke seluruh instansi baik pusat maupun daerah yang dikelola oleh Badan Kepegawaian Negara RI sebagai Panitia Seleksi Penerimaan Nasional.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply