Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Yuk, Ikut Jumanji Challange Bareng Sony Pictures dan Jungleland

Event Jumanji Challenge Sony Pictures-Jungleland Sentul. (dok. Instagram Jungleland_indo)

Topcareer.id – Awal Desember ini kita bakal disuguhi film anyar Jumanji: The Next Level. Film itu melanjutkan petualangan Dr. Smolder Bravestone (Dwayne ‘The rock’ Johnson), Mouse Finbar (Kevin Hart), Shelly Oberon (Jack Black) dan Ruby Roundhouse (Karen Gillan) yang tahun 2017 silam kita saksikan di Jumanji: Welcome to the Jungle. Kali ini mereka akan membawa kita ke dalam permainan yang sudah berubah jauh dari sebelumnya.

Nah, dalam rangka memyambut rilis film itu di sini, Sony Pictures dan Jungleland Adventure Theme Park Sentul bekerja sama untuk mengadakan bermacam aktifitas seru bertajuk “Jumanji Challenge”.

Diwartakan rilis yang Topcareer.id terima, kick off “Jumanji Challenge” telah berlangsung Minggu, 1 Desember 2019. Sony Pictures dan Jungleland sepakat untuk memulai kegiatan dengan memberi kembali kepada alam. Caranya dengan melakukan penanaman pohon simbolis yang menjadi salah satu usaha kecil menghijaukan kembali negeri ini.

Diharapkan, akan meningkatkan kembali awareness publik mengenai kerusakan yang terus menerus terjadi. Acara kemarin dihadiri selebritas Indonesia seperti Mike Lewis, Marshall Sastra (My Trip My Adventure) dan Efinda Putri Andriyani.

“Jumanji Challenge” berlangsung di wahana Safari Dino mulai 1 Desember 2019 – 5 Januari 2019. Para pengunjung akan dapat turun langsung dan membuktikan ketangguhan mereka dalam kegiatan-kegiatan seru yang dirancang. Jangan lupa menyertakan hashtag #JumanjiHijaukanNegri & #JunglelandXJumanji ketika ikut dalam kegiatan-kegiatan di atas dalam social media kamu, ya. *

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply