Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Awas Basah! Ini Daftar Wilayah Indonesia yang Bakal Hujan saat Tahun Baru

Ilustrasi memasuki musim pancaroba, masyarakat diminta waspada hujan lebat hingga puting beliungIlustrasi memasuki musim pancaroba, masyarakat diminta waspada hujan lebat hingga puting beliung. (medium)

Topcareer.id – Kamu sudah memiliki rencana untuk bepergian menikmati indahnya malam pergantian tahun baru? Hati-hati, rencana kamu bisa saja berantakan karena hujan yang datang tanpa diundang.

Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), selama malam pergantian tahun akan ada beberapa wilayah di Indonesia yang diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang hingga deras.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, bagi kamu yang hendak mengadakan acara di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bandung, Semarang, Bandar Lampung dan Makasar, bekali diri kamu dengan payung dan jas hujan, karena daerah tersebut diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang.

Sedangkan untuk kamu yang berencana merayakannya di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Surabaya serta Kepulauan Seribu, pertimbangkan untuk berpesta di dalam ruangan saja karena beberapa wilayah tersebut diperkirakan turun hujan disertai petir.

Semoga informasi ini bermanfaat ya.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply