Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Malam Tahun Baru 2020. Yuk, Nonton Midnight Ip Man 4 dan Bombshell

Poster film Ip Man 4 dan Bombshell.

Bombshell
Ini film yang diangkat dari kisah nyata yang terjadi 2016 silam ketika Donald Trump belum jadi presiden Amerika. Mengambil latar Fox News, stasiun TV berita yang jadi suara buat kaum Republik dan berpandangan konservatif.

Film berkutat pada tiga wanita yang bekerja di sana: Gretchen (Nicole Kidman) seorang pembaca berita lawas yang merasa disingkirkan secara tidak adil, berniat menuntut bosnya, Roger Ailes (John Litgow) atas tuduhan pelecehan seksual. Kemudian ada pula Megyn (Charlize Theron), bintang yang tengah bersinar di Fox News, ia mungkin juga pernah mengalami pelecehan seksual oleh Ailes yang ia anggap mentornya, tapi akankah ia bicara? Terakhir ada Kayla (Margot Robbie), karyawan anyar di Fox News yang ingin cepat naik jadi bintang. Namun apakah ia rela dirinya dilecehkan hanya demi menaiki tangga popularitas lebih cepat?

Baca juga: Film Pendek Pemenang FFI 2019 Tembus Kompetisi Sundance Film Festival 2020

Skandal di Fox News ini terjadi sebelum gerakan #metoo menggusur Harvey Weinstein. Bahkan, boleh dibilang inilah yang turut memicunya. Di film ini kita melihat wanita-wanita tangguh yang tidak memilih diam, melainkan berani bicara dan bersatu menggulingkan salah seorang sosok paling perkasa di jagat televisi Amerika.

Jadi, kamu mau nonton yang mana midnight di malam tahun baru 2020 ini? Bombshell atau Ip Man 4: The Finale? *

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply