- Advertisement -
TopCareerID

Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, January 23, 2020
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Sering Menyisakan Pekerjaan? Ini Konsekuensi yang Harus Ditanggung

Ilustrasi. (dok. Mindhackinghappiness)

Topcareer.id – Menyisakan pekerjaan di setiap harinya, terlepas dari alasan apapun akan memberikan konsekuensi yang besar bagi diri kamu.

Setiap perusahaan menginginkan karyawannya pandai mengatur diri dan memiliki time management yang baik agar pekerjaan, proyek, atau tugas tambahan dapat terselesaikan dengan baik sebelum pulang kerja.

Dikutip dari quora.com, Senin (13/01/2020), ada beberapa konsekuensi yang harus kamu rasakan apabila kamu membiarkan dirimu untuk selalu terjebak dalam balada ‘sering tidak menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.’

Menurunkan energi
Pekerjaan yang belum terselesaikan akan menciptakan gesekan dalam pikiran sehingga mereka semua akan terus berputar di alam bawah sadar kamu. Kamu akan terus teringat memiliki banyak tugas yang belum selesai. Ini bisa membocorkan energimu dan membuatmu mudah lelah.

Merasa kewalahan
Jika kamu memiliki terlalu banyak sisa pekerjaan yang tidak terselesaikan, mereka dapat menyebabkan kelumpuhan pikiran, yakni suatu keadaan di mana kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan karena ada setumpuk tugas di meja dan isi pikiranmu.

Tidak ada waktu
Meninggalkan banyak pekerjaan yang tidak terselesaikan menyebabkan kamu merasa kurang waktu yang kronis. Bisa jadi kamu mulai berharap ada 26 jam dalam sehari.

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply