Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Januari 21, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Kesempatan Nonton Langsung Olimpiade Tokyo 2020 Gratis Lewat HSBC Visa

Olimpiade Tokyo 2020. (dok. WSJ)

Topcareer.id – Pada musim panas tahun ini, berwisata ke Jepang akan semakin menarik karena ada kemeriahan Olimpiade Tokyo 2020, yang merupakan ajang olahraga multicabang terbesar di dunia. HSBC Indonesia bersama Visa memberikan kesempatan nonton langsung gratis acara 4 tahunan itu.

Presiden Direktur PT VISA Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman mengatakan bahwa Visa sebagai sponsor Olimpiade sejak 30 tahun lalu memilih bekerja sama dengan HSBC karena bank internasional ini punya brand yang kuat di Asia.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan HSBC dalam memberi para nasabah kesempatan untuk menikmati kemeriahan Olimpiade Tokyo 2020,” kata Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT. Visa Worldwide.

Menurut Rico, kesempatan ini perlu dimanfaatkan apalagi acara Olimpiade Musim Panas itu kini berada di Tokyo, di mana kesempatan langka Asia menjadi tuan rumahnya.

Baca juga: Son Goku Terpilih jadi Ambassador Olympiade Tokyo 2020

Nah, untuk memperoleh kesempatan langka itu, kerja sama HSBC dan Visa menghadirkan program Point Medal di mana nasabah diharuskan mengumpulkan poin medali yang di setiap transaksi debit maupun kredit sebesar minimal Rp1 juta, maka poin pun terkumpul.

Hal itu seperti yang diutarakan oleh of Customer Value Management Dewi Teugeh dalam peluncuran HSBC Visa Tokyo Olympic 2020 di Hotel Shangri-la, Rabu (5/2/2020) lalu.

“Sementara, untuk nasabah yang baru saja membuka akun HSBC Premier atau Advance, akan otomatis terdaftar. Semakin banyak transaksi menggunakan kartu kredit HSBC Visa, semakin besar kesempatan nasabah untuk memenangkan hadiah utama atau lucky draw,” papar Dewi.

Dewi menambahkan, untuk customer tetap HSBC yang ingin mengikuti program ini perlu register terlebih dahulu dengan cara mengirim SMS ke 64722 ketik Juara (spasi) 6 digit terakhir nomor kartu debit/kredit HSBC Visa milikmu.  

Hadiah

Nasabah yang berhasil keluar sebagai peraih poin terbanyak berhak menerima hadiah utama, yakni menyaksikan acara pembukaan Olympic Games Tokyo 2020 di New National Stadium serta satu babak pertandingan untuk salah satu cabang olahraga tertentu yang dipertandingkan.

Lebih lanjut Dewi menyampaikan, pemenang utama juga berhak memperoleh fasilitas tiket gratis pergi-pulang kelas bisnis dan penginapan hotel bintang 5, serta hadiah lainnya.

“Jadi ini 3 kali 2, ada 6 pasang untuk nonton exclusive trip dengan Visa. Ini perjuangannya luar biasa, karena yang berebutan tiketnya bukan cuma Indonesia, tapi seluruh dunia.”

Baca juga: Breakdance, Sempat Dianggap Tabu Hingga Masuk Olimpiade

Pemenang Point Medal bakal mendapat penginapan di Hotel palace Tokyo 2-3 malam, disupport Anna bisnis class couple, bisa ikut pre opening ceremony di Palace Hotel, kemudian Opening Ceremony Olimpic Games 2020 termasuk pickup.

Sementara itu, pemegang dua posisi bawah berhak menonton dua kali pertandingan di cabang olahraga yang telah ditentukan. Tak  hanya itu, HSBC Indonesia juga mengundi 15 nama yang berhak memenangkan Lucky Draw dengan hadiah masing-masing berupa satu tiket pesawat pergi-pulang kelas ekonomi ke Tokyo plus uang saku senilai Rp5 juta pada kartu debit atau kredit HSBC Visa. *

Editor: Ade Irwansyah  

Tinggalkan Balasan