Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Jenis Kopi yang Diminum Ternyata Ungkap Kepribadianmu

Kapan waktu minum kopi terbaik saat Ramadan?Ilustrasi: America Cancer Society

5. Peminum kopi flavoured (rasa macam-macam) adalah pengambil risiko

Jika kamu cenderung memilih kopi yang dipadukan dengan berbagai rasa, seperti karamel, moka, atau raspberry, maka kamu cenderung lebih suka mengambil risiko, kata PsychCentral. Orang-orang yang lebih suka kopi campur dan beraroma suka mencoba hal-hal baru dan menikmati petualangan. Kopi beraroma dan dicampur adalah yang paling kreatif dari dunia kopi, sehingga orang yang meminumnya juga kreatif dan imajinatif.

6. Peminum kopi tanpa kafein, berhati-hati

Memesan kopi tanpa kafein seperti mengambil tindakan pencegahan. Kamu menginginkan rasanya, tetapi tidak menginginkan efeknya. Pada dasarnya, kamu adalah tipe orang yang suka memegang kendali. Menurut PsychCentral. Kamu akan minum kopi, tetapi tidak ingin kopi itu memengaruhi perilakumu.

7. Peminum kopi instan adalah penunda

Di dunia sekarang ini, sulit menemukan seseorang yang tidak membuat kopi instan untuk diri mereka sendiri. Jika kamu adalah tipe orang yang akan membuat secangkir kopi instan bahkan ketika kamu santai dan punya waktu ekstra, maka itu bisa berarti kamu malas dan lebih suka menunda-nunda daripada yang lain.

Intinya adalah, kamu tidak ingin terlalu banyak berpikir atau berusaha. Itu kenapa kamu tidak keberatan melakukan hal-hal (seperti membuat kopi) di menit terakhir.

Leave a Reply