Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi

Topcareer.id – PT Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah berdiri sejak tahun 2019 berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara.

Saat ini PT Angkasa Pura Solusi (APS) memberikan kesempatan bagi putra/I terbaik untuk dapat bergabung dengan kami untuk posisi Retail Development Manager. Adapun tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:

  • Bertanggungjawab atas peluang bisnis, perencanaan dan pengembangan inisiatif bisnis baru.
  • Mengembangkan hubungan dengan unit kerja internal terkait hal-hal yang berhubungan dengan bisnis retail dalam hal pemberian informasi dan pelayanan kepada mitra usaha (B2B).
  • Melakukan kordinasi dengan tim operasional retail dalam menciptakan strategi upaya meningkatkan penjualan dan pendapatan.
  • Membuat ulasan/evaluasi terhadap bisnis yang sudah berjalan.
  • Membuat kajian bisnis pada saat ada wacana bisnis baru atau pada saat akan membuat kontrak baru.
  • Menyusun rencana kerja anggaran (RKA)
  • Melakukan, memonitor, dan mengevaluasi kegiatan employee performance planning, coaching dan pengembangan SDM.
  • Melakukan, memonitor dan mengevaluasi kegiatan identifikasi resiko dan system resiko
  • Melakukan, memonitor dan mengevaluasi kegiatan implementasi budaya dan program HSE.
  • Memberikan arahan dan memastikan prinsip-prinsip good corporate governance terlaksana / diterapkan dalam seluruh aktifitas
  • Memonitor implementasi kebijakan SOP (system operasional prosedur) yang telah ditetapkan.

Informasi, bahwa lowongan ini hanya dapat di akses melalui web resmi PT Angkasa Pura Solusi (https://angkasapurasolusi.co.id/career/vacancy) dan tidak dipungut biaya apapun.

Syarat :

  1. Pria/ Wanita usia maksimal 45 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Ekonomi/ Manajemen/ Bisnis
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun bidang retail
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Assistant Manager
  5. Menguasai bahasa Inggris secara aktif baik secara lisan maupun tulisan
    Lampiran :
  6. KTP
  7. NPWP
  8. Pas Foto
  9. Ijazah S1
  10. Transkrip Nilai S1
  11. KK
  12. SKCK
  13. Surat Lamaran
  14. Daftar Riwayat Hidup/ CV
  15. Surat Keteangan Sehat
  16. Sertifikat Pendukung (Sertifikasi Keahlian, Pelatihan, dll)

Ingat ya batas akhir pendaftaran adalah 06 Maret 2020. Buruan daftar!

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply