Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

CEO Paling Sukses Cenderung Memiliki Zodiak Ini

Mantan CEO Disney, Bob Iger. (Dok. Yahoo News)

Topcareer.id – Ya, mungkin ada banyak jalan menuju kesuksesan, tapi beberapa sulit juga dipahami. Intinya banyak faktor pendukung mengapa seseorang bisa meraih kesuksesan. Itu pun bisa dibuktikan dengan analisis dan hitungan.

Dengan bantuan sebuah makalah baru yang diterbitkan dalam Business Comparison, Ladders meninjau semua kesamaan yang memisahkan individu-individu terkemuka dari orang lain.

“Kami telah melihat beberapa brand terbesar di dunia mereka untuk mendapatkan wawasan tentang CEO mereka dan apa yang membedakan mereka dari orang-orang lainnya,” kata penulis tentang makalah baru mereka.

Baca juga: Saran CEO Goop, Gwyneth Paltrow untuk Pemimpin Perempuan

Beberapa karakteristik utama yang diungkapkan dalam penelitian ini, yaitu gender, kebangsaan, dan latar belakang pendidikan, kurang bersifat profetik dan lebih bergejala dari hambatan sosial ekonomi. Dengan kata lain: tidak semua informasi yang disediakan di bawah ini memerlukan introspeksi.

“Kami mengambil daftar asli kami dari penelitian Pilotfish Media tentang brand paling berpengaruh di media sosial. Kami kemudian menggunakan sumber-sumber seperti Wikipedia, Bloomberg, Forbes dan Crunchbase untuk mencari tahu segalanya dari tanggal lahir hingga ketika mereka pertama kali menjadi CEO,” lanjut laporan itu.

“Kami juga mengambil sejumlah pengikut sosial dengan melihat akun Facebook, Twitter, dan Instagram,” tulis laporan itu.

Metodologi ini menyimpulkan rata-rata CEO yang sukses adalah laki-laki Amerika berusia sekitar 55 tahun yang mencapai peringkat tertinggi dalam perusahaannya sekitar 14 tahun sebelum menerima posisi. Dia adalah seorang alumni Harvard, dia membawa gelar MBA dan dia seorang Taurus.

Baca juga: Kisah Sukses CEO Tomato Bricks Agung Tanojo, Berani Wujudkan Mimpi

Kekuatan bintang (zodiak)

Taurus adalah tanda zodiak bumi bertuliskan lencana seekor banteng dengan taring runcing. Simbol astrologi dikatakan memunculkan rasa kesetiaan, ambisi, kesabaran, dan kepraktisan. Sebagian besar dari CEO yang sukses juga kebetulan berozodiak dengan lambang hewan roh selestial, tepat di bawah Taurus ada Leo— sebuah tanda yang terkait dengan inovasi dan kemewahan.

Zodiak paling sukses

Taurus- 8

Leo-6

Pisces-5

Scorpio-5

Virgo-5

Aquarius-4

Gemini-4

Libra-4

Capricorn-3

Aries-2

Kanker-2

Sagitarius-2

Laporan ini mengaitkan kesuksesan CEO dari faktor kesadaran akan sosial dilihat dari media sosial, juga faktor usia. Dalam laporan itu disebutkan 45 persen dari pendiri sukses yang ditampilkan dalam analisis baru Business Comparison adalah milik generasi Millenial. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply