Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Millenial Wajib Tahu! Ini 7 Saran Karier untuk Berkembang

Dok. Kiplinger

Bercita-cita tinggi
Menurut penelitian, hampir 40% generasi millenial meninggalkan pekerjaan yang mereka sukai karena menemukan peluang yang lebih baik di tempat lain. Jangan puas dengan apa yang kamu dapatkan kecuali itu pilihan terbaik yang mungkin ada.

Tingkatkan resume kamu
Perusahaan modern tidak ingin resume steril yang hanya mengungkapkan posisi kamu sebelumnya. Sebaiknya kamu menulis CV menggunakan prestasi karier yang konkret. Dengan cara ini, kamu tidak hanya memberitahukan jabatanmu, tetapi juga menampilkan kemampuan profesionalmu.

Jangan berhenti membangun jaringan
Kamu tidak bisa membangun karier hanya secara online. Kamu harus meluangkan waktu bertemu orang dan membangun koneksi yang akan membantumu di kemudian hari sepanjang hidupmu.

Banyak kemungkinan terbaik yang akan terjadi jika kamu mau melakukan networking dan membangun persahabatan dengan orang-orang baik.

Belajar di luar pekerjaan
Kamu tidak boleh berhenti menginvestasikan waktu dan uang hanya untuk bepergian. Gunakanlah untuk meningkatkan pembelajaran yang berguna. Segala sesuatu yang kamu pelajari akan membantumu tetap berpikiran terbuka dan kreatif.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply