Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Kena Virus Corona, Kondisi Menteri Perhubungan Membaik

Menhub Budi Karya Sumadi. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada Sabtu (14/3/2020) kemarin. Ia kini menajalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta.

Menhub menjadi pasien nomor kasus 76 yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Meskipun demikian, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, memastikan bahwa kini kondisi Menhub semakin membaik.

“Jadi ini alhamdulillah, jadi doa kita bersama dan tentu saja rumah sakit bekerja keras agar beliau semakin sehat, demikian halnya juga bagi pasien-pasien yang lain juga semakin sehat,” kata Pratikno di Kantor Kementerian Sekretariat Negara, Sabtu (14/03/2020).

Baca juga: Kisah Indonesia Buat RS Khusus Corona Selama 20 Hari

“Pak Menteri Kesehatan juga sudah melakukan langkah-langkah berikutnya terutama sekali melakukan tracking, interaksi dan juga penanganan lebih lanjut. Jadi insyaallah semuanya akan baik-baik saja,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mensesneg juga menyampaikan bahwa tugas-tugas Budi Karya akan dibebankan kepada Menko Maritim dan Investasi, yaitu Luhut Binsar Panjaitan.

“Untuk menyelesaikan tugas-tugas Kementerian Perhubungan yang sangat berat sekarang ini, Presiden telah mengangkat Menteri Perhubungan Ad Interim yaitu menugaskan Menko yang mengkoordinatori yaitu Menko Maritim dan Investasi sebagai Menteri Perhubungan Ad Interim jadi fungsi-fungsi Kementerian tidak akan terganggu,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada berita resmi yang mengungkapkan asal muasal Menhub terkena virus corona tersebut. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply