Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, January 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Spenser Confidential, Seru Meski Tak Spektakuler

Topcareer.id – Sedih karena banyak film keren yang ditunda penayangannya akibat virus corona? Tenang, masih ada film baru rilisan Netflix yang tak kalah seru, kok. Salah satunya adalah Spenser Confidential garapan sutradara Peter Berg yang baru saja rilis pada 6 Maret 2020 lalu.

Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Spenser Confidential punya formula komedi yang sering kita temukan di film-film polisi macam Rush Hour, Bad Boys, dan sebagainya.

Film ini juga menandai kerja sama kelima Berg dan Wahlberg setelah sebelumnya berkolaborasi di film Lone Survivor, Deepwater Horizon, Patriots Day, dan Mile 22 yang sempat heboh lantaran turut menggandeng aktor laga Indonesia, Iko Uwais.

Sinopsis

Spenser Confidential bercerita tentang seorang Perwira Polisi bernama Spenser (Mark Wahlberg) yang dipenjara lima tahun setelah ikut campur dalam sebuah kasus, dan menyerang kaptennya sendiri, John Boylan (Michael Gaston). Spenser kemudian bermimpi untuk menjadi seorang supir truk dan memulai hidup baru di Arizona.

Di hari kebebasannya, Spenser menemukan jika Boylan tewas mengenaskan. Kasus tersebut membuatnya menunda mimpi jadi supir truk, dan memilih mengajak room mate barunya, Hawk (Winston Duke) untuk diam-diam mencari tahu rahasia di balik kasus besar tersebut.

Jauh lebih bagus dari Mile 22

Kalau kamu sempat kecewa dengan Mile 22, percayalah jika Spenser Confidential jauh lebih baik untuk itu. Deretan adegan laganya mungkin tak sesepektakuler film laga Netflix lainnya macam 6 Underground, namun ceritanya nyaman untuk diikuti.

Selain itu, chemistry yang cukup berhasil antara Wahlberg, dengan Winston Duke (pemeran M’Baku di film Black Panther) juga jadi poin plus tersendiri yang mampu membuat kita bertahan hingga akhir film.

Overall, Spenser Confidential cukup layak untuk masuk ke daftar tontonan kamu. Tak perlu jauh-jauh ke bioskop, cukup nikmati di layanan Netflix yang tersedia di laptop, smartphone, atau smart tv kamu.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply