Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Imbas Corona, Rilis Tersanjung dan KKN di Desa Penari Ditunda

Topcareer.id – Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk memerangi penyebaran virus corona dengan melakukan social distancing, MVP Pictures memutuskan untuk menunda penayangan film Tersanjung the Movie yang seharusnya rilis pada 19 Maret 2020. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram mereka.

“Dengan berat hati, kami memutuskan untuk MENUNDA pemutaran film Tersanjung The Movie. Nantinya, Tersanjung The Movie akan tetap dapat kita tonton bersama di bioskop kesayangan Anda,” tulis mereka.

“Tetap semangat, kuat dan sehat, sehingga kita dapat melalui kondisi ini dengan baik. Kami percaya bahwa segala ketidaknyamanan yang sedang terjadi akan berlalu pada waktunya,”

Senada dengan MVP Pictures, rumah produksi MD Pictures juga menunda penayangan salah satu film horor yang paling diantisipasi tahun ini, KKN di Desa Penari.

Film horor garapan Awi Suryadi ini semula akan tayang pada 19 Maret 2020, namun diputuskan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

“[BREAKING‼️] Penayangan film #KKNDiDesaPenari ditunda. Nantikan #KKNMovie dan ikuti terus update-nya di akun @kknmovie.”

Baca juga: Pandemi Corona, Rilis A Quiet Place 2, Mulan, New Mutants Dan Fast And Furious 9 Ditunda

Sebelumnya, lima film besar Hollywood yakni James Bond: No Time to Die, Fast and Furious 9, A Quiet Place Part 2Mulan, dan The New Mutants juga resmi ditunda penayangannya akibat pandemi virus corona.

Daftar ini diperkirakan akan terus bertambah bila pandemi corona kian membuat penduduk dunia mengisolasi diri.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply