Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Cegah Corona, DAMRI Setop Operasi Bus Angkutan Lintas Batas Negara

Ilustrasi DAMRI buka loker untuk lulusan SMA/SMK.Ilustrasi DAMRI buka loker untuk lulusan SMA/SMK. (Sumber foto: Instagram.com/damriindonesia)

Topcareer.id – Untuk mencegah penyebaran virus Corona, DAMRI menghentikan sementara pola operasional Bus Angkutan Antar Lintas Batas Negara (ALBN).

Trayek antar negara yang ditutup, adalah Pontianak–Kuching (PP) dan Pontianak–Sarawak–Brunei Darussalam (PP). Penutupan sudah dilakukan sejak Selasa (17/3/2020) kemarin, hingga waktu yang belum ditentukan.

Selain ALBN, seluruh rute DAMRI di Indonesia tetap beroperasi normal.

Untuk mencegah penyebaran virus corona, pihak DAMRI menempatkan hand sanitizer di sejumlah titik di Pool DAMRI dan beberapa armada bus yang beroperasi, sesuai dengan imbauan Kementerian Perhubungan.

DAMRI juga akan selalu melakukan pengukuran suhu badan, serta membagikan masker gratis kepada para penumpang.  

“Pihak kami mengimbau untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini dan kepada penumpang yang merasa kurang sehat agar segera melapor ke petugas untuk segera mendapat layanan kesehatan,” ucap Tia seperti yang tertulis dalam rilisan pers, Selasa (17/3/2020).

Baca juga: Lion Air dan Batik Air Pindahkan Seluruh Layanan Operasional ke Bandara Kulonprogo

Untuk memaksimalkan informasi terkait virus Covid-19 kepada masyarakat, DAMRI telah memajang banner berita, serta langkah-langkah antisipasi penularan di depan Pool DAMRI, kantor cabang, maupun kantor pusat.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply