Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Bagian Tersulit Menjadi Seorang Perawat di Tengah Wabah Virus Corona

Dok. Nurse.og

Kurangnya rasa hormat dari orang lain di industri kesehatan

Leslie, seorang perawat praktis berlisensi dari Florida, mengatakan bagian tersulit dari pekerjaannya adalah kurangnya rasa hormat dan pelecehan verbal/fisik dari keluarga, manajemen, serta sesama petugas kesehatan.

“Mentolerir banyak pelecehan verbal dan fisik dari pasien dan kadang-kadang dokter,” Amy, seorang perawat dari Texas menjawab.

Harus berurusan dengan politik rumah sakit

“Dunia keperawatan kini lebih banyak tentang politik. Itu bukan hanya tentang membantu orang tetapi juga menghasilkan keuntungan. Perawatan kesehatan seharusnya tidak untuk keuntungan,” kata Mayte, perawat untuk sebuah rumah sakit di Iowa.

Tidak punya waktu untuk buang air kecil saat shift

Chelsea, seorang perawat dari Illinois, mengatakan kadang-kadang dia bahkan tak punya waktu untuk buang air kecil selama 12 jam kerja. “Berlarian dan merawat pasien saya tanpa kencing di seluruh shift,” jawab Amy, seorang perawat dari Texas.

Bekerja pada hari libur dan akhir pekan

Bekerja pada hari libur adalah bagian tersulit dari pekerjaan itu, menurut Betsy, seorang perawat di Florida. Pergantian shift yang berbeda, liburan, dan akhir pekan juga dapat membuat pekerjaan ini jadi menguras fisik, menurut seorang perawat dari Swedia yang ingin tetap anonim.

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply