Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

8 Aplikasi Ini Bisa Bantu Atasi Masalah Insomnia

Dok. Genesis Medical Scheme

5. Pzizz
Membantu mengatasi insomnia melalui penggunaan urutan suara yang membantu mengoptimalkan tidur. Jadi kamu bisa tertidur dan tetap tertidur sambil bangun dengan perasaan rileks. Pzizz dapat diunduh gratis untuk iOS atau Android.

6. Inscape
Merupakan aplikasi meditasi terbimbing yang menggunakan relaksasi progresif, suara yang menenangkan, dan musik atmosfer untuk membantu kamu tertidur. Aplikasi ini gratis dengan opsi pembelian dalam aplikasi, tetapi hanya tersedia untuk iOS.

7. Sleep time
Aplikasi ini membantumu melacak siklus tidur kamu, menampilkan suara lembut untuk membantumu tertidur, dan dengan lembut membangunkanmu dengan jam alarm fase tidur sehingga kamu bangun dengan perasaan segar. Kamu juga akan mendapatkan analisis terperinci dari setiap sesi tidur. Aplikasi ini gratis untuk iOS dan Android.

8. Sleep by Headspace
Aplikasi ini dirancang untuk mempromosikan “pengalaman tidur yang menenangkan” suara menenangkan dan panduan meditasi membantu kamu tertidur dan beristirahat dengan nyenyak. Ada kursus meditasi Headspace tingkat dasar yang tersedia secara gratis, namun kamu harus berlangganan untuk mengakses konten library yang lebih lengkap. Aplikasi tersedia untuk Android atau iOS.*

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply