Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Deretan Artis Dunia dan Indonesia yang Dinyatakan Positif COVID-19

Tom Hanks dan Rita Wilson. (dok. Al Jazeera)

5. Andy Cohen

Pembawa acara TV Andy Cohen yang juga Tuan rumah “Watch What Happens Live” mengumumkan dalam sebuah posting Instagram bahwa ia dinyatakan positif mengidap virus corona. “Setelah beberapa hari karantina sendiri, dan merasa tidak enak, saya telah dites positif untuk Coronavirus,” tulisnya dalam judul tulisan.

6. Detri Warmanto

Artis Indonesia yang pertama kali umumkan bahwa dirinya terkena virus corona adalah menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, Detri Warmanto.

Lewat aku media sosialnya, Detri Warmanto memberi tahu kondisi kesehatannya dan ia mendapatkan hasil pemeriksaan virus corona dan positif pada Jumat (20/3). “Saya baru mendapat kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif COVID-19. Kondisi saya saat ini alhamdulillah baik-baik saja, tidak ada gejala sedikit pun yang menunjukkan saya sakit,” ujar Detri.

Baca juga: Wabah Corona, Driver Ojol Curhat: Penumpang Sepi. Pilihannya Tertular atau Kelaparan

7. Andrea Dian

Andrea Dian dikenal memiliki gaya hidup yang sehat, gemar berolahraga. Namun, ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona COVID-19 pada Rabu (18/3/2020). Ia pun menyampaikan diagnosis positif itu lewat akun Instagramnya @andreadianbimo.

“Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek Influenza, hasilnya negative,” tulisnya di Instagram.

Namun, saat scan paru-paru, ada flek di kanan kiri. Karena ada flek di paru-parunya, ia lantas melakukan cek swab (16/3/2020) untuk mengetahui apakah ia terinfeksi virus corona. “Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalau aku positif COVID-19.” *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply