Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Ingin Buat Diri Menarik bagi Banyak Orang? Begini 11 Caranya

Ilustrasi. (dok. Outsource.bg)

8. Tunjukkan selera humor
Kembangkanlah rasa humor dalam interaksimu dengan orang lain. Belajarlah untuk melihat sisi kehidupan yang lebih ringan, dan kembangkan kebiasaan untuk bahagia bahkan dalam kegagalanmu. Penelitian menunjukkan pria yang lucu dianggap oleh wanita lebih menarik, mungkin karena mereka tampak lebih cerdas.

9. Ambil kelas improvisasi
Mempraktikkan seni improvisasi dapat membantu meningkatkan keterampilan komunikasi kamu dalam kehidupan sehari-hari. Improvisasi membantu kamu berpikir lebih cepat dan membuatmu merasa lebih nyaman di depan orang lain. Itu dapat membantumu menjadi lebih terlibat ketika berinteraksi dengan orang lain.

Baca juga: Trik Bongkar Kepribadian Rekan Kerja yang Sesungguhnya

10. Rangkullah keunikanmu
Setiap orang memiliki kebiasaan. Orang-orang yang menarik selalu melepaskan keanehan batin mereka. Berpakaian, berbicara, dan bertindak seperti orang lain bisa jadi agak membosankan. Jadi biarkan keunikan dirimu terbang, dan lakukan dengan percaya diri.

11. Terbuka untuk orang
Untuk menjadi apa yang orang anggap menarik, kamu harus berbagi. Itu juga berarti kamu harus memiliki sesuatu untuk dibagikan. Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang menyukai satu sama lain dengan lebih baik ketika mereka masing-masing berbagi sesuatu yang pribadi. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply