Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Kerja Dari Rumah

Tips Supaya Nggak Makan Melulu Saat Kerja dari Rumah

Ilustrasi. (dok. AdobeStock)

Persediaan buah-buahan dan sayuran untuk camilan sehat

Buah-buahan dan sayuran diisi dengan air, jadi makan beberapa favoritmu merupakan cara tambahan untuk melembabkan. “Anggur beku atau tomat ceri bisa jadi makanan camilan yang memiliki kadar air lebih tinggi sehingga merupakan cara untuk menghidrasi,” kata London.

Persiapan makan

Jika kamu tiba-tiba meninggalkan laptop untuk pergi ke dapur atau lemari es di antara tenggat waktu kerja, London mengatakan lebih baik digunakan untuk menyiapkan makanan saat nanti daripada makan camilan saat ini.

“Alih-alih pergi untuk camilan karena kamu bosan, siapkan makanan untuk nanti dan tunggu sampai kamu lapar. Cincang kembang kol untuk makan malam, buat buah tusuk sate, lengkapi sayuran untuk pasta, apa pun yang bisa kamu lakukan untuk menyiapkan,” kata London.

Baca juga: 8 Cara Hindari Cemas dan Selesaikan Pekerjaan di Tengah Pandemi Corona

Sembunyikan junk food

Melihat sekantong keripik kentang atau kue di hadapanmu membuatnya lebih menggoda untuk ngemil, maka London menyarankan memiliki ruang kerja yang jelas yang bebas dari godaan makanan apa pun.

“Kamu tidak ingin diingatkan secara visual. Coba singkirkan sesuatu yang mungkin kamu inginkan nanti, lakukanlah agar kamu tidak tergoda untuk nyemil,” katanya. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply