Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Tips Liburan ala Hotel di Rumah Selama Pandemi Covid-19

Sumber foto: wearereside.com

Percantik kamar mandi
Coba tambahkan perlengkapan ke kamar mandi kamu, termasuk mengganti handuk dengan yang baru.

Tingkatkan pencahayaan kamar mandi menjadi lebih cerah, lalu tambahkan jenis sabun seperti hand soap, body soap, hingga shampoo, dan lotion. Lengkapi pengalaman kamar mandi ala hotel di rumah dengan menyediakan jubah handuk dan sandal kamar.

Ubah playlist kamu
Pilihlah musik atau suara yang menenangkan. Masukkan suara-suara yang kamu sukai ke dalam playlist kamu, seperti deburan ombak laut, hembusan angin tepi pantai, atau suara alami hutan. Semua itu bisa kamu dapat melalui YouTube atau penyedia layanan musik.

Lakukan hal-hal yang biasa kamu lakukan saat liburan
Jika cuacanya bagus, cobalah ambil handuk dan berjemur di teras atau di halaman belakang rumah. Ada banyak manfaat kesehataan yang bisa kamu dapatkan.

Tidur nyenyak
Liburan bisa menjadi kesempatan untuk bersantai dan menyegarkan diri. Tidur nyenyak adalah bagian besar dari itu. Coba gunakan waktu yang biasanya kamu habiskan untuk pergi bekerja untuk mengejar ketinggalan tidur.

Pasang tirai gelap seperti hotel di kamar kamu. Sebelum tidur, cobalah mandi dan minum secangkir teh hangat tanpa kafein. Nyalakan lilin aromatherapy, berlatih yoga, bermeditasi atau membaca buku.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply