Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Lebih Produktif Kerja di Waktu Ini? Mungkin Kamu Psikopat

Ilustrasi: Career Addict

Mengapa psikopat berkembang di malam hari?

Para peneliti percaya itu kembali ke awal waktu. Orang-orang pagi, memastikan aturan akan dipatuhi. Para psikopat tahu bahwa mereka dapat pergi dengan lebih leluasa di malam hari sehingga ini menjadi waktu mereka untuk bersinar.

Para peneliti memang menunjukkan bahwa ini adalah studi korelasional yang bukan eksperimental. Dan tentu saja, jika kamu adalah ‘burung hantu malam’ tidak berarti kamu seorang psikopat. Namun jika kamu curiga bahwa atasan atau rekan kerja mungkin seorang psikopat, cobalah menguraikan jika mereka lebih suka pagi atau malam hari.

Baca juga: Makanan yang Mengandung Vitamin B Pengenyah Stres

Tanda lain yang mungkin mereka tunjukkan adalah dalam ukuran pupil mereka. Sebuah studi baru-baru ini, yang diterbitkan dalam jurnal Personality Disorders: Theory, Research, and Treatment, mengamati 82 pria yang mengalami gangguan mental dan menganalisis bagaimana murid-murid mereka bereaksi terhadap rangsangan visual yang berbeda.

Para peneliti menemukan bahwa murid non-psikopat melebar jika video atau foto itu mengganggu, tetapi ini tidak terjadi di mata psikopat.

Mata akan melebar ketika kita melihat sesuatu yang mengecewakan, mengejutkan, sulit untuk diproses atau menarik. Beberapa ahli percaya bahwa mata kita melebar ketika kita takut atau khawatir sehingga kita dapat mengambil lebih banyak informasi visual. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply