Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Nyaris Bangkrut, Toko Ini Selamat Berkat Kue Tisu Toilet

Sumber foto: Instagram/Ronttosrouva

Topcareer.id – Toko kue di Finlandia, Ronttosrouva mungkin akan mengenang ’tisu toilet’ sebagai salah satu pahlawan dalam bisnis mereka. Terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dikutip dari wptv.com, Selasa (14/4/2020), toko kue Ronttosrouva nyaris bangkrut pada Maret 2020 lalu akibat pesanan yang menurun drastis. Kondisi ini juga diperburuk oleh banyaknya order masuk yang dibatalkan.

Beruntung, di tengah kondisi itu, salah satu kreasi terbaru mereka, yakni kue berbentuk tisu toilet, tiba-tiba viral setelah fotonya diunggah di media sosial. Hal tersebut lantas memicu datangnya 100 pesanan dari para netizen yang tertarik untuk mencicipinya.

Ada yang tergiur untuk mencicipi rasanya?

“Untuk kami, ini adalah sebuah dobrakan, dan saya lega mengetahui para karyawan saya dapat bertahan di bulan ini,” ujar sang pemilik, Sanna Lampinen.

Lampinen menambahkan, pemasukan yang cukup besar ini membuatnya tak hanya mampu mempertahankan para pegawainya, namun juga memaksanya menambah dua karyawan baru untuk membantu toko ini memenuhi pesanan.

“Saya berharap kondisi sini akan terus bertahan,” ucapnya penuh harap.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply