Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

5 Drama Korea Seru untuk Hiburan selama Pandemi Corona

Sumber foto: Tribun

3. Sky Castle

Ini juga jadi drama yang pling seru ditonton saat pandemi, meski sudah berakhir pada Februari 2019 lalu. Bayangkan saja untuk penayangan drama TV kabel, Sky Castle bisa peroleh rating tertinggi hingga 24,3%.

Sky Castle bukan drama sembarangan karena plotnya yang dibuat apik sehingga bikin penonton “mikir.”

Drama ini bercerita tentang kehidupan empat wanita yang tinggal di lingkungan mewah bernama Sky Castle. Keempat wanita ini seolah berlomba-lomba membuat suami mereka lebih sukses dan membesarkan anak-anak mereka agar bisa masuk ke universitas terbagus di Korea dan menjadi dokter terbaik.

Ya, ini soal ambisi orangtua yang ingin anaknya “tampak” pintar hingga menghalalkan berbagai cara.

4. Dr. Romantic 2

Yang suka menikmati adegan pembedahan dengan latar ruang operasi, kamu mungkin akan menikmati drama satu ini. Dr. Romantic 2 sudah diikuti kesuksesan serial pertamanya, Dr. Romantic. Drama ini menggambarkan secara detail soal dunia medis dan kesehatan. Drama ini juga salah satu drama terbaik yang mengawali 2020.

Dr. Romantic 2 diperankan sejumlah aktor Korea ternama, seperti Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, juga Kim Min Jae. Alur cerita drama ini selalu tegang di setiap episodenya, yang membuatnya meraih rating tinggi hingga 22% di channel TV Korea SBS.

5. The World of the Married

Drama Korea yang benar-benar dipenuhi drama pernikahan ini masih ongoing, dan baru perdana tayang pada 27 Maret 2020. Siap-siap dibuat geregetan dan gemas dengan alur cerita The World of the Married yang diangkat berdasar cerita BBC Doctor Foster.

Drama ini menceritakan kisah perselingkuhan yang di setiap episodenya bikin tegang dan tak bisa diterka. Dari minggu ke minggu, setiap episode drama ini menciptakan rekor rating yang tinggi, yakni 18,8% untuk Korea Selatan. Bahkan, rating The World of the Married juga mampu mengalahkan Itaewon Class.

Drama ini berkisah bagaimana bagaimana Dr. Ji Sun Woo  yang diperankan oleh Kim Hee Ae menghadapi perselingkuhan suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dengan wanita muda, Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee.

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply