Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Cara Mengecek Lolos Tidaknya Seleksi Kartu Prakerja

Topcareer.id – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan segera mengumumkan peserta yang berhak menerima kartu prakerja.

“Terjadwal pada Jumat 17 April 2020, Pemerintah akan mengumumkan peserta Gelombang I,” kata Airlangga di Jakarta, Kamis (16/04/2020).

Nah, untuk mengetahui siapa yang lolos dan berhak menerima kartu prakerja, pemerintah akan menginformasikannya melalui pesan singkat alias SMS. Pemberitahuan ini akan dikirimkan ke nomor ponsel yang telah didaftarkan saat registasi kartu prakerja.

Jika kamu hari ini belum mendapat SMS, tenang, karena pengumuman ini akan dikirimkan secara bertahap hingga hari Senin, 20 April 2020 pukul 10.00 WIB. Jadi, jika kamu tidak menerima SMS di atas waktu yang telah ditentukan, sudah dipastikan kamu gagal mendapatkan kartu prakerja pada gelombang I ini.

Bagi yang dinyatakan gagal, kamu bisa mengikuti gelombang selanjutnya tanpa harus mendaftar lagi.

Selain itu pemerintah juga mengimbau agar para pendaftar berhati-hati apabila menerima email dari alamat domain selain prakerja.go.id. Kamu bisa mengabaikan atau melaporkannya sebagai spam.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply