Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Bosan di Rumah Saja Akibat PSBB? Yuk, Ciptakan Kebiasaan Baru yang Baik untuk Perkembangan Diri

Ilustrasi. (dok. NYPost)

Buka kembali persahabatan lama
Berkat Internet, “jarak sosial” tidak berarti kita harus kurang sosialisasi. Salah satu cara untuk mengambil keuntungan dari waktu lockdown ini adalah terhubung kembali dengan teman lama. Coba hubungi mereka kembali, siapa tahu dengan berhubungan kembali dengan mereka ada bisnis baru bisa tercipta.

Mulai kebiasaan membaca
Lockdown bisa jadi waktu yang bagus juga untuk memulai kebiasaan membaca yang biasanya kamu tidak punya waktu untuk melakukannya. Dengan membaca kamu bisa menambah wawasan lebih luas.

Baca juga: Aturan PSBB: Ini Syarat Sepeda Motor Pribadi Boleh Bonceng Penumpang

Organisir
Mungkin yang ini kedengarannya tidak menyenangkan, namun saat lockdown seperti sekarang bisa jadi waktu terbaik untuk memeriksa salah satu dari banyak daftar tugasmu yang masih belum terealisasi. Seperti bersih-bersih rumah dan garasi, atau sekedar merapikan lemari yang isinya sudah berantakan. Mengorganisir juga bisa sangat bermanfaat ketika memulai kebiasaan dan rutinitas baru lainnya.

Pelajari keterampilan baru
Selain membaca, ada banyak tutorial video gratis di YouTube yang lebih dari cukup untuk kamu mulai mempelajari ketrampilan baru. Keterampilan apa pun yang ingin kamu pelajari selama itu positif, pasti akan membuatmu berkembang menjadi orang yang lebih baik. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply