Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Sekolah

Yuk, Ikut 6 Kelas Online Gratis di Universitas Harvard

Kampus yang punya lulusan pengusaha terbanyak.Universitas Harvard. (dok. OYA School)

4. Entrepreneurship in Emerging Economies
Kursus bisnis dan manajemen ini akan diisi oleh profesor Harvard Business School, Tarun Khanna, mengambil pendekatan interdisipliner untuk memahami dan memecahkan masalah sosial yang kompleks. Kamu akan belajar tentang upaya sebelumnya untuk mengatasi masalah, mengidentifikasi titik peluang untuk upaya kewirausahaan yang cerdas, dan mengusulkan dan mengembangkan solusi kreatif sendiri.

Kelas ini dibuka pada 21 April 2020 sampai 23 Oktober 2020. Durasi kelas selama 6 minggu, jam belajar 3-5 jam per minggu, bahasa yang digunakan bahasa Inggris dan akan mendapatkan sertifikat.

5. Introduction to Artificial Intelligence with Python
Kursus ini mengeksplorasi konsep dan algoritme di dasar kecerdasan buatan modern, menyelami gagasan yang memunculkan teknologi seperti mesin permainan, pengenalan tulisan tangan, dan terjemahan mesin. Melalui proyek langsung, siswa mendapatkan paparan teori di balik algoritma pencarian grafik, klasifikasi, optimasi, pembelajaran penguatan, dan topik lainnya dalam kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin saat mereka memasukkannya ke dalam program Python mereka sendiri.

Pada akhirnya, siswa akan menguasai pembelajaran mesin serta pengetahuan tentang prinsip kecerdasan buatan yang memungkinkan mereka untuk merancang sistem cerdas mereka sendiri. Kursus ini dibuka 1 April 2020 sampai 31 Desember 2021, durasi kelas selama 7 minggu, jam belajar 10-30 jam per minggu, ahasa yang digunakan bahasa Inggris dan akan mendapatkan sertifikat.

Baca juga: Tips Guru Hadapi Murid Nakal di Kelas

6. Data Science: Machine Learning
Dalam kursus ini, sabagai bagian dari Program Sertifikat Profesional Harvard dalam Ilmu Data, kamu akan belajar algoritma pembelajaran mesin yang populer, analisis komponen utama, dan regularisasi dengan membangun sistem rekomendasi film. Kamu akan belajar tentang data pelatihan, dan cara menggunakan sekumpulan data untuk menemukan hubungan yang berpotensi prediktif. Saat membangun sistem rekomendasi film, kamu akan belajar cara melatih algoritma menggunakan data pelatihan sehingga kamu dapat memprediksi hasilnya untuk dataset yang akan datang.

Kamu juga akan belajar tentang overtraining dan teknik untuk menghindarinya seperti cross-validation. Semua keterampilan ini sangat penting untuk pembelajaran mesin. Kursus ini dibuka hingga 30 Juni 2020, durasi kelas selama 8 minggu, jam belajar 2-4 jam per minggu dan akan mendapatkan sertifikat. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply