Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Tip Rekrut Ahli Keamanan Cloud dan Cara Bikin Mereka Betah

Head of Security Architecture, ASEAN, AWS, Myles Hosford (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut Myle menegaskan bahwa cara ini membuat mereka makin kompeten dan betah bekerja di perusahaan Anda. Tak perlu biaya untuk perekrutan yang tak perlu dan memudahkan dalam mencari SDM baru yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Buat mereka betah dengan menerapkan keamanan cloud dan benefit untuk karyawan

Ketika perusahaan memiliki tim keamanan yang kuat, perusahaan perlu membuat mereka betah. Ini adalah hal yang krusial bagi perusahaan.

“Kuncinya adalah, beri mereka peran yang bervariasi sehingga membuat mereka selalu merasa antusias dengan pekerjaan mereka. Namun, acap kali mereka merasa direpotkan dengan rutinitas, seperti melakukan updating, patching, dan auditing, serta memastikan bahwa lingkungan IT tetap aman. Walaupun ini krusial, karyawan tidak jadi teralihkan untuk berpikir ke hal-hal yang lebih krusial strategis terkait keamanan.”jelas Myles.

Kesempatan untuk naik jabatan dan karir juga dianggap sebagai insentif bagi karyawan untuk mempertahankan kesetiaan mereka bekerja di suatu perusahaan. Gaji yang besar saja tidak cukup untuk menarik mereka bergabung, maupun membuat mereka betah. Perusahaan perlu memikirkan tentang paket benefit untuk karyawan secara holistik, dimana peningkatan karir perlu diseimbangkan dengan gaya hidup yang diseusaikan dengan prioritas masing-masing individu.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply