Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menikahi Duda

Ilustrasi. (dok. Yahoo Lifestyle/Cosmopolitan)

Status cerai sudah jelas

Ketika sedang pendekatan dengan seorang duda, pastikan status dudanya sudah benar-benar jelas dan tidak lagi mengandung perselisihan. Kamu tidak bisa melihat ini hanya pada permukaan, melainkan termasuk kepada hal-hal yang tersembunyi di dalam.

Bukan hanya soal putusan cerai pengadilan, tetapi juga tentang perasaan hati. Apakah benar-benar sudah selesai hubungan kasih di antara mereka?

Baca juga: UU Unik di Luar Negeri: Hak Menikahi Orang Mati hingga Larangan Lupa Ultah Istri

Telusuri penyebab perceraian

Ada dua macam perceraian dilihat dari siapa yang menggugat. Ada yang bercerai karena gugatan suami, ada yang bercerai karena gugatan istri. Lalu, apakah perceraian terjadi karena perselingkuhan atau karena ketidakcocokan semata sehingga pasangan sepakat berpisah?

Soal perselingkuhan, ketahui baik-baik pihak manakah yang telah berselingkuh. Misalnya yang selingkuh adalah istri terdahulu, wanita yang akan menjadi pengganti boleh lebih tenang.

Umumnya, lelaki yang dikhianati tidak akan melakukan hal serupa. Nah, sebaliknya, jika penyebab perceraian terdahulu adalah karena si suami yang berselingkuh, ada kemungkinan dia melakukannya lagi padamu.

Cari tahu lebih jauh di halaman berikutnya>>

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply