Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Jokowi Setujui Pengunduran Diri 2 Stafsus Milenialnya

Presiden terbitkan aturan resmi baha 14 Februari 2024 ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional.Presiden terbitkan aturan resmi baha 14 Februari 2024 ditetapkan sebagai Hari Libur Nasional. (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr.)

Topcareer.id – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, 2 staf khusus (Stafsus) Jokowi memutuskan untuk mundur dari posisinya.

Keduanya telah mengajukan pengunduran diri pada pekan lalu, setelah munculnya kontroversi mengenai konflik kepentingan antara jabatannya di pemerintah, dengan masing-masing perusahaan yang mereka miliki.

Menanggapi hal itu, Jokowi pun merestui pengunduran diri keduanya.

“Saya memahami kenapa mereka mundur, Saudara Belva Devara dan Andi Taufan,” kata Jokowi dalam keterangannya di Istana Merdeka Jakarta, Jumat, (24/4/2020).

Meskipun mengaku ingin mengenalkan seluk beluk pemerintah kepada 2 anak muda tersebut, namun keputusan kedua anak muda itu diharapkan menjadi pilihan terbaik.

“Sebetulnya saya ingin mereka tahu mengenai pemerintahan dan kebijakan publik. Tapi saya meyakini, insya Allah, mereka akan sukses di bidang masing-masing. Belva di bidang pendidikan, dan Andi Taufan di bidang tekfin (teknologi finansial) keuangan mikro dan usaha kecil,” pungkas Presiden.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply