Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Begini Aturan Sobat Ambyar Melayat Sang Legenda Didi Kempot

Topcareer.id – Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan jenazah Didi Kempot akan akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur, tempat kelahiran ibunda tercinta.

Saat mengantarkan sang legenda campur sari ke tempat perisitirahatan terakhirnya, tentu akan banyak masyarakat yang ikut dan datang ke pemakamannya tersebut.

Hal ini pun menjadi perhatian sahabat almarhum sekaligus Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo. Ia angkat bicara terkait prosesi pemakaman karena saat ini sedang pandemi corona.

Baca juga: Didi Kempot, Godfather of Brokenheart Meninggal Dunia

“Jadi karena masih dalam suasana pandemi, tentunya kami sangat berharap agar masyarakat mendoakan saja dari rumah,” ujar Rudi saat diwawaicarai oleh KompasTV, Selasa (5/5/2020).

Meskipun begitu Rudi juga menyiapkan berbagai protokol, mengantisipasi membludaknya jumlah pelayat yang datang untuk melihat pria yang dijuluki julukan “Godfather of Broken Heart”

“Kalau ada yang mau melayat, datang lalu langsung pulang. Nanti pasti kita akan atur agar tidak berkerumun disuatu tempat jadi bisa jaga jarak,” tegasnya. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply