Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Pandemi COVID-19 Justru Bikin Keuntungan Perusahaan Ini Meroket

Nintendo SwitchNintendo Switch

Peloton

Peloton (PTON) membuat produk olahraga di rumah, termasuk sepeda dan treadmill. Tidak mengherankan Peloton melaporkan ledakan penjualan yang tumbuh 66% dan keanggotaan untuk aplikasinya naik 30%.

Publix dan Kroger

Kebutuhan akan kebutuhan rumah tangga dan makanan telah menguntungkan beberapa pedagang grosir terbesar di Amerika yang tetap buka. Publix baru-baru ini mengatakan bahwa penjualan untuk tiga bulan pertama tahun ini melonjak 10% menjadi US$ 1 miliar. Kroger (KR) juga mendapat manfaat dari pandemi.

Baca Juga: Perusahaan Atau Bisnis Harus Tetap Berjalan Di Tengah Pandemi Corona, Lakukan Hal Ini

Toko grosir ini mengatakan penjualan dari tokonya yang buka setidaknya melonjak 30% pada bulan Maret 2020. Barang terlarisnya adalah makanan kalengan dan produk pembersih dan serta tissue toilet.

Beyond Meat

Pendapatan Beyond Meat (BYND) naik lebih dari dua kali lipat pada kuartal pertama, perusahaan melaporkan dalam tiga bulan pertama tahun ini, penjualan mencapai US$ 97,1 juta, naik 141% daripada periode yang sama tahun 2019 lalu. Perusahaan daging nabati ini berada dalam posisi yang kuat ketika bergerak menuju pasar Cina dan ketika AS menghadapi kekurangan daging nasional.

3M

3M (MMM) mengatakan virus corona telah mendorong “pertumbuhan kuat” untuk produk keamanan pribadinya, termasuk jubah dan masker respirator N95 yang dibutuhkan oleh para profesional medis. Pendapatan kuartal pertama tumbuh hampir 3% menjadi US$ 8,08 miliar. Itu didukung oleh pertumbuhan 21% di segmen layanan kesehatan dan 4,6% pada barang-barang konsumen, seperti spons Scotch-Brite.

Wayfair dan Overstock

Banyaknya warga yang bekerja dari rumah, menjadikan orang berpikir tentang penyegaran kamar. Penjualan Wayfair (W) untuk kuartal terakhir meningkat 20% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Pengecer online itu mengatakan mengalami “akselerasi kuat dalam pesanan pelanggan baru dan berulang dengan jumlah pesanan tumbuh menjadi US$ 9,9 juta. Rival Overstock (OSTK) juga mengatakan bahwa penjualan ritel April 2020 naik 120% dibandingkan bulan yang sama tahun 2019 lalu, pertumbuhan terjadi dalam “kategori perabot rumah tangga utama”.

Slack dan Zoom

Bagi orang yang dapat bekerja dari remote, Slack dan Zoom telah menjadi alat komunikasi pilihan di mana-mana. Slack (WORK) Technologies mengatakan pihaknya menambahkan 9.000 pelanggan baru yang membayar, meningkat 80% dibandingkan dengan kuartal sebelumnya. Tidak hanya menambahkan lebih banyak orang, pengguna juga menjadi lebih chattier. Jumlah pesan yang dikirim per pengguna per hari meningkat rata-rata 20% secara global, kata Slack dalam siaran persnya.

Sementara itu Zoom (ZM), alat konferensi video, jelas telah menjadi merek terbesar yang keluar. Perusahaan itu menampung sekitar 300 juta peserta rapat setiap harinya, menurut CEO Eric Yuan. Sahamnya naik 120% untuk tahun ini.* (RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply