Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Begini Cara Akses VIU Premium Gratis Bagi Pelanggan IM3 Ooredoo

Topcareer.id – Ada kabar baik nih, bagi pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin menikmati film drama Asia yang kini tengah populer seperti A World of Married Couple dan When the Weather is Fine.

Dengan diumumkannya kerjasama Indosat Ooredoo dengan layanan streaming video VIU, kini kamu bisa mengakses seluruh konten premium Viu tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Lumayan menghemat dan bisa mengisi waktu luang kamu saat di rumah saja kan?

“Saat bulan Ramadan, menonton film atau drama merupakan salah satu kegiatan yang banyak dipilih orang untuk menghabiskan waktu selama berpuasa,” ujar Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, Jumat (8/5/2020).

“Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan Viu Premium kepada pelanggan untuk menonton film dan drama favorit, TV series, serta Viu Original di mana saja dan kapan saja.”

Caranya gampang, kamu cukup mengunduh aplikasi Viu melalui AppStore maupun Playstore. Setelah itu kamu langsung bisa menikmati Viu secara online ataupun dengan mengunduh filmnya terlebih dahulu dalam jaringan Indosat Ooredoo, tanpa harus registrasi atau berlangganan Viu secara terpisah.

Sebelumnya, untuk bisa menikmati Viu premium, masyarakat diharuskan membayar sebesar Rp 30.000 setiap bulannya.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply