Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Google Kesulitan Sediakan Laptop untuk Karyawan yang WFH

Google kembali lakukan PHK terhadap karyawan divisi News.Google kembali lakukan PHK terhadap karyawan divisi News. (dok, Abacus News)

“Kami memperlambat laju perekrutan dan investasi kami, dan tidak menghasilkan banyak pemula baru seperti yang kami rencanakan pada awal tahun. Kami terus berinvestasi di sejumlah bidang strategis,” kata juru bicara itu.

Dokumen-dokumen itu juga mengatakan bahwa peralatan untuk TVC (sementara, vendor, dan karyawan kontrak), yang jumlahnya kira-kira setengah dari tenaga kerjanya, bahkan lebih terbatas. Perusahaan memprioritaskan permintaan untuk “Nooglers” – karyawan baru penuh waktu – dan mereka yang memiliki peralatan yang rusak, hilang atau dicuri.

“Kami mendapati bahwa kapasitas kami untuk menyediakan staf sementara dan vendor baru dengan peralatan penting, seperti laptop, serta kemampuan kami untuk menggunakannya dengan benar telah berkurang secara signifikan,” kata dokumen itu.

Jika karyawan penuh atau pekerja magang membutuhkan peralatan tetapi pengiriman “Work From Home Kit” mereka tidak tersedia, mereka mungkin mengeluarkan biaya hingga USD300 atau batas lokal untuk peralatan teknologi yang menunggu persetujuan manajer, entri forum terpisah dinyatakan.

Perusahaan baru-baru ini mengklarifikasi kebijakan pengeluarannya, memberi tahu karyawan bahwa mereka tidak dapat membayar tunjangan, makanan atau perabot kantor, bahkan jika mereka memiliki anggaran yang tidak digunakan untuk kegiatan yang dibatalkan seperti rapat dan acara internal.* (RW)

Leave a Reply