Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Dukung UMKM, Topcareer.id dan Skills.id Gelar Karnaval Ramadhan Online

Topcareer.id – Sebagai langkah membantu para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) memasarkan produk dan bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini, Topcareer.id bekerjasama dengan Skills.id menggelar program Karnaval Ramadhan Online.

“Kami melihat sektor UMKM ini menjadi sektor yang paling rentan terkena dampak pandemi virus corona. Penurunan secara drastis aktivitas harian masyarakat membuat sejumlah bisnis UMKM sepi pembeli dan bahkan terpaksa tutup,” ujar Pemimpin Redaksi Topcareer.id, Retno Wulandari di Jakarta, Jumat (15/5/2020).

Program Karnaval Ramadhan yang bertajuk “Terus Berkarya di Tengah Pandemi” ini sendiri memasarkan berbagai produk, mulai dari kerajinan art and craft, fashion, kecantikan, hingga kebutuhan makanan seperti keripik, kimchi,sosis solo, brownies, kue kering, bakso, madu dan masih banyak lainnya.

Menurut Retno, hingga saat ini setidaknya sudah lebih dari 100 UMKM yang bergabung dalam baazar online tersebut.

Nah, bagi kalian yang mager tapi ingin berkontribusi membantu para UMKM lokal, yuk buruan beli produk-produk mereka hanya di Karnaval Ramadhan melalui https://topcareer.id/karnaval-ramadhan/

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply