Topcareer.id – Bulan Mei 2020 ini, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) membuka rekrutmen untuk posisi sebagai pegawai tetap.
Adapun posisi dan kualifikasinya, antara lain:
Asisten Manajer Akuntansi dan Pelaporan
- Lulusan S1 jurusan Akuntansi/Manajamen Keuangan/Informatika
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di bidang keuangan,
- Menguasai dengan baik aplikasi database seperti MS Access
- Memahami bahasa pemrograman dan/atau SQL Command
Asisten Manajer Sekretariat
- Lulusan S1 Akademik atau S1 Terapan dari semua program studi
- Memiliki minat dan kemampuan pembuatan materi presentasi, media sosial, pengolahan data, penyusunan anggaran
- Memiliki kemampuan bahasa asing dengan bukti kemampuan TOEFL
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang terkait
Manajer Administrasi Keuangan
- Lulusan S1 jurusan Akuntansi/Manajemen Keuangan
- Memiliki Pengalaman di bidang Keuangan Syariah minimal 7 Tahun
- Memahami pengelolaan anggaran operasional haji, settlement transaksi Keuangan Haji, business process pengeluaran Keuangan Haji
- Memahami alur proses pencairan keuangan, diutamakan proses pencairan di instansi pemerintahan
- Memahami proses penyusunan rencana kerja dan anggaran;
- Memiliki kemampuan dalam membuat laporan pertanggungjawaban keuangan
- Menguasai Microsoft Office khususnya Ms Excel, Word dan Powerpoint.
Bagi kamu yang memenuhi kualifikasi di atas, bisa langsung melakukan pendaftaran secara online melalui https://www.kalibrr.com/c/bpkh/jobs sebelum tanggal 30 Mei 2020.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Editor: Feby Ferdian