Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Garuda Indonesia Utamakan Protokol Kesehatan saat Layani Penumpang

Dok. Garuda Indonesia

Topcareer.id – Garuda Indonesia terus memastikan agar pelayanannya, mulai dari check-in hingga boarding, sudah sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah terkait pandemi Covid-19.

“Bagi penumpang yang mau terbang, harus menyertakan surat surat lengkap sesuai aturan yang ditetapkan,” ujar Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Minggu (24/5/2020).

“Di dalam pesawat pun sudah kami terapkan distancing, makanan pun kita jaga kesehatannya, awak kabin pun dicoba untuk tidak terlalu berinteraksi dengan penumpang.”

Irfan menambahkan, setiap penerbangan Garuda Indonesia dipastikan hanya mengangkut maksimal 50 persen penumpang dari seat yang tersedia. Dalam pengecekan langsung yang dilakukannya, Irfan juga turut mengecek kesiapan kru penerbangan.

“Okupansi di tiap pesawat kita komitmen untuk menjamin keselamatan penumpang, distancing kita jaga, mayoritas di bawah 50 persen. Kita memastikan penumpang terbang saat ini yang harus pergi bukan yang mau pergi,” ujar Irfan.

“Jadi seluruh faktor yang mempengaruhi interaksi kita jaga. Kita jaga seperti itu.”

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply