Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Begini Cara Tumbuhkan Motivasi Diri Saat Hasil Kerja Tak Dihargai

Sumber foto: Negative SpaceSumber foto: Negative Space

Kenali signifikansi pekerjaanmu
Banyak orang merasa kurang dihargai dan kurang motivasi karena mereka gagal melihat pentingnya pekerjaan mereka. Meskipun pada akhirnya tergantung pada atasan untuk menyampaikan signifikansi ini, kamu mungkin harus melakukan refleksi sendiri jika kamu tidak mendapatkan dukungan apa pun di bidang ini.

Contoh: Pada awalnya, kamu mungkin berpikir tugas tertentu tidak berguna, tetapi gali lebih dalam. Kamu tidak hanya melakukan panggilan penjualan. Kamu melakukan panggilan penjualan untuk menjual produk yang akan memberikan nilai bagi bisnis orang lain.

Baca juga: Cara Memotivasi Diri di Tengah Kesulitan

Jika mereka membeli produk kamu, itu akan membantu mereka mengembangkan bisnis mereka dan mendukung keluarga mereka. Ini juga akan mengarah pada pertumbuhan dan peluang baru bagi kamu dan perusahaan.

Bicara
Terkadang fakta bahwa kamu merasa kurang dihargai oleh bos, mungkin karena mereka sangat sibuk sehingga mereka tidak menyadari bahwa kamu telah bekerja keras. Jika kamu menduga ini masalahnya, jangan takut untuk berbicara. Jadilah strategis dalam cara melakukan percakapan ini dengan atasan. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply