Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Yang Perlu Kamu Tahu Soal Kesehatan Tubuh Berdasar Zodiak (Bag. 2)

Dok. Shuttershock

Sagitarius. Umumnya bermasalah dengan penglihatan. Sagitarius bermasalah dengan penglihatan jarak jauh. Mengingat Sagitarius merupakan unsur api, juga lemah dengan serangan radang dan usus buntu.

Dianjurkan menyeimbangkannya dengan makanan dingin, lembut, dan yang lambat terbakar dalam tubuh. Adapun diet yang cocok untuk Sagitarius adalah banyak mengonsumsi gandum, sayuran, dan hindari daging merah serta makanan yang pedas.

Capricorn. Unsur tanah sangat memengaruhi sistem pengeluaran dan pembersihan orang Capricorn. Beberapa tanda yang kurang baik bagi kesehatan zodiak ini adalah kemungkinan serangan tumor, berpengaruh dalam masalah berat badan.

Orang Capricorn harus berhati-hati dalam mengonsumsi keju, daging, dan kentang. Hindari terutama dalam kondisi tubuh tidak terlalu baik. Gunakan black pepper, jahe, dan cayenne. Karena biasanya banyak makan, kamu harus mulai memikirkan untuk berolahrga.

Baca juga: Ramalan Zodiak: Peluang Karier di 2020 (Bagian 1) dan Ramalan Zodiak: Peluang Karier Di 2020 (Bagian 2)

Aquarius. Dalam catatan kesehatan Aquarius, persendian salah satu yang kerap mengundang masalah. Dan berdasarkan telaah zodiak yang dinaungi unsur udara ini, masalah fungsi pergerakan juga selalu terjadi.

Kalau sudah begitu, biasanya kehilangan keseimbangan. Manfaatkan makanan yang memproduksi enzim yang dapat menyerap nutrisi ke dalam tubuh.

Perbanyak sayur-mayur, buah, dan makanan berserat. Hindari makanan setegah matang, yang melakukan proses peragian, dan yang mengandung gula. * dari Berbagai Sumber

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply