Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Pemburu Diskon, Ini Makanan dan Minuman yang Beri Potongan Harga di Bulan Juni

Topcareer.id – Besok sudah weekend nih, kamu yang bosan kelamaan di rumah bisa menyegarkan diri dengan keluar rumah sebentar.

Untuk itu Topcareer.id merangkum makanan dan minuman kekinian yang memberikan promo menarik untuk menemani libur kamu ke mall-mall yang sudah buka di masa transisi new normal.

Ingat, tetap jaga diri selama di luar diri. Pakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan atau basuh dengan hand sanitizer, ya.

Papper Lunch
Hingga 30 Juni 2020 Paper Lunch megadakan pay 1 get 2 untuk pembelian papper steak akan mendapatkan chicken paper rice secara gratis. Tapi promo ini hanya berlaku untuk di Papper Lunch cabang Grand Metropolitan Mall Bekasi, Summarecon mall Bekasi, Palembang Indah Mall, Solo Paragon, Hartono Mall Yogyakarta dan Pentacity Balikpapan ya.

Roti’O
Suka ngemil? Pas banget nih Roti’O memberikan potongan harga 50% untuk pembelian roti, pastry dan minuman lho. promo inipun bisa didapatkan di semua outlet Roti’O kecuali gerai yang ada dibandara ya. Selain bisa beli cemilan setengah harga, kamu juga akan mendapat masker secara gratis jika persedian masih ada.

Baca juga: Manfaat Makanan Pedas, Perpanjang Umur Hingga Lawan Sel Kanker

Wing Stop
Restaurant yang terkenal akan sajian olahan ayam ini sedang memberi potongan harga khusus untuk pembelian 10 Prcrunchy wing + 10 red hot cajun boneless wing dengan harga Rp99 ribu dari harga Rp172 ribu. Lumayan, ‘kan? Proo ini berlaku hingga tanggal 16 Juni 2020 untuk pembelian take away, take & go dan pesan antar melalui Gofood/Grabfood.

Chatime
Bagi penggemar boba, promo 2 Chatime seharga Rp30.000 sayang untuk dilewatkan. Promo yang berlaku hingga 19 Juni 2020 dan hanya untuk varian roasted milkk tea dan manggo green tea ini juga menawarkan pearl topping secara gratis, lho. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply