Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Hingga Juni 2020, PLN Peduli Telah Salurkan Bantuan Rp14 Miliar

PLN mulai program motor listrik 100 persen untuk operasional pada 2024.PLN mulai program motor listrik 100 persen untuk operasional pada 2024.

Topcareer.id – Melalui program PLN Peduli, Perusahaan Listrik Negara (PLN) telah mengelontorkan dana sebesar Rp14,05 miliar sebagai bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Ketika pemerintah memberlakukan PSBB dan untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah, tentu ketersediaan pangannya harus terpenuhi.Oleh karena itu, sebagian besar kami berikan dalam bentuk sembako bagi masyarakat terdampak,” ujar Direktur Human Capital dan Management PLN, Syofvi F. Roekman dalam siaran pers yang diterima Topcareer.id pada Rabu (17/6/2020).

Tak tanggung-tanggung, paket sembako yang diberikan mencapai 15.608 paket sembako senilai Rp 7,32 miliar.

Sementara sisanya yakni Rp 6,73 miliar disalurkan dalam bentuk alat pelindung diri (APD), masker, paket obat-obatan dan vitamin, serta sarana dan prasarana kesehatan bagi rumah sakit dan puskesmas yang membutuhkan.

Baca juga: Pelanggan PLN Non Subsidi Bisa Dapat Diskon Rp100 Ribu, Begini Caranya

“Kami menyadari penanganan covid-19 ini perlu dilakukan secara bersama-sama. PLN sebagai BUMN tentu ingin hadir membantu masyarakat dan tenaga medis yang menjadi garda depan ditengah pandemi ini,” pungkas Syofvi. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply