Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Cara Unik Social Distancing dari Beberapa Negara di Dunia

Sumber foto: News Move

Topcareer.id – Akibat pandemi global virus corona, warga di seluruh dunia telah menjalani kehidupan new normal dan beralih ke cara inventif untuk menjalani kehidupan sehari-hari mereka sambil tetap menghormati aturan jarak sosial. Berikut adalah cara-cara unik yang dilakukan warga negara dunia saat menjalankan social distancing.

Portugal

France24 melaporkan, di Portugal misalnya, panti jompo menggunakan crane untuk membantu keluarga yang mengunjungi orang-orang terkasihnya di sana yang terkurung di dalam gedung.

Kanada

Di Kanada, seorang warga Ontario telah menemukan “sarung tangan pelukan” untuk memeluk ibunya pada Hari Ibu.

India

India pun tak mau kalah, seorang mekanik telah menemukan cara baru untuk pergi berkeliling selama krisis virus corona dengan membangun sepeda motor di mana penumpang bisa duduk dengan jarak lebih dari satu meter dari pengemudi.

Baca Juga: Langgar Aturan Lockdown Di India, Turis Asing Dihukum Menulis Kalimat 500 Kali

Spayol

Sektor perhotelan dan restoran juga telah sangat terpukul oleh krisis akibat pandemi COVID-19 ini. Dengan maksud untuk segera membuka kembali bar dan restoran, seorang pengusaha Spanyol hadir dengan ide untuk menggunakan partisi plastik solid transparan dan kamera pengukur suhu untuk menjaga pelanggan tetap aman.

Jerman

Sementara itu, Jerman menggunakan metode yang kurang canggih dengan menawarkan topi pelampung untuk dikenakan oleh pelanggan agar jarak sosial tetap terjaga.

Belanda

Bergeser ke Belanda, di sana restoran pusat seni Amsterdam telah memasang rumah kaca mini bagi masing-masing pelanggan untuk pengalaman bersantap yang aman.

New York

Di New York, Domino Park mulai menyerupai domino yang sebenarnya ketika manajer taman melukis lingkaran berjarak sekitar dua meter untuk mengingatkan para pengunjung yang datang untuk berjemur pada jarak sosial.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply