Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Cara Unik Social Distancing dari Beberapa Negara di Dunia

Sumber foto: News Move

Maryland

Fish Tales Bar and Grill di negara bagian Maryland, AS, mengganti meja regulernya dengan meja khusus jarak sosial. Meja khusus ini menyerupai pelampung yang harus dikenakan oleh customer. Meja mirip pelampung ini memungkinkan pelanggan berjalan di sekitar restoran tanpa jarak lebih dekat dari dua meter dari orang lain.

Sydney

Informasi dari sbs.com.au, Di Sydney, restoran Five Dock menempatkan potongan-potongan karton bergambar orang di meja kosong dalam upaya untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman karena jarak sosial mereka. Restoran juga menukar musiknya menjadi suara obrolan ramai khas kafe untuk membuat ruangan tidak terlalu terasa kurang kosong.

Baca Juga: Virus Corona Bunuh Bisnis Di Kawasan Chinatown Sydney

Michigan

Di Michigan, seorang pastor datang dengan cara kreatif untuk membantu melakukan misa ketika negara menutup tempat ibadah. Ketika umat paroki melewatinya menggunakan mobil, Pastor Timothy Pelc menggunakan pistol air untuk menyemprotkan mereka dengan air suci.

Thailand

Alih-alih menghalangi kursi dan meja, restoran di Thailand menempatkan boneka panda di kursi untuk mencegah pelanggan duduk terlalu berdekatan. Salah satu pelanggan Maison Saigon mengatakan bahwa boneka itu membuatnya merasa tidak terlalu kesepian.

Mengutip 7×7.com, Manekin, boneka tiup, dan boneka beruang mengisi kursi kosong di restoran internasional untuk mendorong jarak sosial sambil membuat ruang terlihat sibuk.

Michelin

Di Michelin, restoran bintang tiga Virginia, The Inn at Little Washington, kursi-kursi kosong diisi oleh manekin yang mengenakan setelan tebal dan gaun makan malam yang anggun.

Swedia

Restoran Bord di Swedia akan menyajikan meja melalui tali jemuran. Restoran menyiapkan meja dan linen di luar dan menyajikan makanan kepada pelanggan melalui jendela yang terhubung dengan tali jemuran ke meja pelanggan untuk mengantar menu pesanan. * (RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply