Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Dekorasi Simple agar Meja Kerjamu Menarik dan Estetik

Ilustrasi. (Interior Design Ideas)

6. Letakkan asesoris kecil di papan gabus
Setiap orang memiliki rangkaian warna berbeda yang menarik bagi mereka dan membuatnya nyaman. Pilih kombinasi warna favorit kamu dan sesuaikan foto untuk kamu cetak dan letakkan di papan gabus kamu beserta asesoris lain. Jangan takut menyematkan pita, stiker, atau pernak-pernik kecil lain. Ini adalah ruang kerjamu.

7. Minimalis dengan papan kotak
Papan kotak jauh lebih fleksibel dan minimalis. Mereka serbaguna karena kamu dapat menggantung kait tambahan pada papan kotak untuk meletakkankan item yang lebih besar seperti headphone, gunting atau selotip. Kamu juga bisa menggantung tanaman udara (tanaman kecil yang bagus yang tidak membutuhkan tanah, hanya semprotan air sesekali).

Baca juga: Cegah Virus Corona di Ruang Kerja, Ilmuwan Sarankan Ini

8. Modifikasi tampilan kursi
Salah satu hal yang tidak bisa kamu ubah adalah kursi kerja. Kamu dapat menambahkannya dengan bantal tetapi itu tidak akan menyembunyikan tampilannya. Coba tutupi sandaran kursi dengan kain warna-warni besar atau karpet sederhana untuk diletakkan di atas kursi kamu.

9. Pasang lampu yang kamu suka
Ruang kerja di rumah atau di kantor mungkin sudah cukup terang. Tapi lampu tidak perlu digunakan untuk mencerahkan area. Ini dapat digunakan untuk menambahkan sedikit pencahayaan hangat untuk menambahkan sentuhan kesederhanaan ke meja kerjamu.

10. Beli tanaman hias yang tidak mudah mati
Succulents adalah salah satu tanaman meja paling keras yang dapat kamu simpan selain tanaman kaktus. Mereka perlu disiram sekali dalam lima hari (paling banyak), sementara beberapa varietas bisa sebulan tanpa air. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply