Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Delta Airlines Peringatkan Lebih dari 2.500 Pilot soal Kemungkinan Cuti

Sumber foto: Twincities.com

Pilot dapat mengajukan permohonan untuk program pensiun dini sukarela awal bulan depan dan mereka yang diterima akan diinformasikan selambat-lambatnya 4 Agustus, menurut memo serikat yang dikirim kepada anggota. Sekitar 7.900 pilot akan memenuhi syarat untuk pensiun dini, kata Laughter.

Maskapai berusaha keras untuk mengurangi gaji mereka karena pandemi membuat banyak pelancong di rumah, yang akhirnya membuat industri mengalami kerugian pertama dalam beberapa tahun.

“Walaupun sangat menggembirakan untuk melihat penerbangan kembali, kami memperkirakan permintaan kami secara keseluruhan pada musim panas ini hanya 25 persen dari pendapatan musim panas lalu, dan kami kemungkinan memerlukan setidaknya dua tahun lagi untuk kembali ke normal,” kata CEO Delta Ed Bastian dalam sebuah note pada staf.

Yang paling terpengaruh adalah penerbangan internasional berpenghasilan tinggi, yang sebagian besar dipangkas maskapai, karena terjun dalam perjalanan bisnis dan pembatasan perjalanan membuat banyak dari rute itu menjadi tidak mungkin.

Pilot yang memilih untuk mengambil pensiun dini akan mendapatkan bayaran selama 58 jam sebulan hingga mencapai usia 65 atau selama 36 bulan, kata serikat pekerja. Perusahaan juga akan menanggung premi asuransi kesehatan hingga dua tahun, serta satu tahun manfaat perjalanan.

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply