Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ragam Hal Kecil yang Bikin Rumah Tangga Awet dan Bahagia (Bagian 2)

Jangan lupakan sentuhan

Sentuhan mewakili banyak hal, bukan sensualitas semata. Sentuhan non seksual seperti berpegangan tangan, pelukan acak, ciuman kecil, dan sebagainya, akan membuat kalian semaklin terhubung secara fisik, dan juga secara emosional.

Tidur bersama

Terlalu cinta pekerjaanmu sampai kamu melewatkan ajakan tidur dari pasangan? Hmm, itu tidak akan berdampak baik bagi rumah tangga kamu.

Tidur bersama sangat penting, meski pasanganmu terlelap duluan, Komitmenmu untuk tetap berada di ranjang akan memberikan kekuatan pada hubunganmu.

Tak apa semisal kamu menunggu ngantuk dengan membaca buku di sebelahnya, tapi akan lebih baik jika kamu membelai pasanganmu hingga kamu ikut terlelap.

Saling mendukung

Pasangan yang sehat adalah pasangan yang saling mendukung satu sama lain dalam pengejaran mimpi, atau sekadar melalui kesulitan yang sedang dihadapi. Tunjukkan keberadaanmu di momen-momen pentingnya. Baik ketika bahagia, maupun ketika berduka.

Tertawalah bersama

Yang terakhir, bersenang-senanglah bersama. Siapa bilang rumah tangga harus selalu serius. Ciptakanlah keunikan kalian sendiri, dan berbahagialah dengan itu. Rumah tanggamu pun akan semakin kokoh, penuh cinta, dan saling membahagiakan.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply