Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

J.K. Rowling Kehilangan Status Miliardernya Karena Banyak Beramal

Dok. Newsweek

Ini mungkin memengaruhi keputusannya untuk memberikan jumlah uang yang sangat besar kepada berbagai badan amal. Forbes memperkirakan bahwa dalang Harry Potter ini telah memberikan US $ 160 juta untuk amal sejauh ini. Penerima manfaat utama dari kegiatan amalnya adalah keluarga dengan orang tua tunggal. Sumbangan dari Rowling bisa menawarkan fasilitas pengasuhan anak gratis dan membantu para orang tua tunggal untuk mencari pekerjaan atau memasuki pendidikan.

Dia juga memberikan sumbangan kepada badan amal lain yang terkait dengan kesejahteraan anak-anak, buta huruf, kemiskinan dan multiple sclerosis. Dia juga telah menulis tiga buku untuk amal yakni “Fantastic Beasts and Where to Find Them,” “The Tales of Beedle the Bard,” dan “Quidditch Through the Ages.” dari ke tiga buku ini saja telah mengumpulkan US $ 30 juta untuk berbagai badan amal..

Karena kegiatan amalnya, J.K. Rowling kini turun menjadi jutawan, bukan miliarder lagi. Dia mungkin tidak lagi berada dalam daftar Forbes, tetapi kedermawanannya telah mengubah kehidupan ribuan orang, yang menurut banyak orang jauh lebih penting.

Dia benar-benar inspiratif. Jika setiap orang di dunia ini murah hati seperti dirinya, dunia akan menjadi tempat yang jauh lebih baik.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply