Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, September 18, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Walau Monster, Godzilla Kini Resmi Jadi Warga Negara Jepang

Topcareer.id – Godzilla yang lahir pada tahun 1954, sejak tahun 2015 lalu ternyata telah resmi dinobatkan menjadi warga negara Jepang.

Walaupun semua dokumen sudah lengkap sejak lama, namun keputusan tersebut diumumkan baru pada bulan April 2015 silam, ini untuk membuktikan bahwa satu hal yang tidak dapat ditaklukkan oleh kadal atom raksasa ini adalah birokrasi.

“Godzilla adalah karakter yang menjadi kebanggaan Jepang,” kata walikota lingkungan Shinjuku Kenichi Yoshizumi pada upacara khusus penerimaan Godzilla sebagai warga negara.

Baca Juga: Jepang Sepelekan Virus Corona Dan Anggap Telah Sirna, Kini COVID-19 Justru Merajalela Di Sana

Kewarganegaraannya juga datang dengan tawaran pekerjaan. Godzilla akan menjadi duta pariwisata untuk distrik Shinjuku, yang telah dia hancurkan dalam tiga filmnya, menurut New York Post.

Godzilla juga dihormati dengan versi raksasa kepalanya, yang saat ini ditempatkan di atas kantor Toho, studio film Jepang yang bertanggung jawab atas film asli tahun 1954.

Hiroshi Ohnishi, kepala eksekutif jaringan department store Isetan-Mitsukoshi, yang bertanggung jawab atas promosi pariwisata distrik Shinjuku, terus-menerus menyebut Godzilla dengan formal dan sopan sesuai namanya pada upacara. Butuh waktu lama, tetapi Raja Monster ini akhirnya mendapatkan rasa hormat yang pantas dia dapatkan.

Residensial khusus yang diberikan kepadanya adalah untuk mempromosikan hiburan dan mengawasi lingkungan Kabuki-cho dan menarik pengunjung dari seluruh dunia.

Sertifikat kewarganegaraan Godzilla yang diterbitkan pada tahun 2015 di Jepang
Name: Godzilla
Address: Shinjuku-ku, Kabuki-cho, 1-19-1
Date of birth: 9 April 1954
Reason for special residency: Mempromosikan hiburan dan mengawasi lingkungan Kabuki-cho dan menarik pengunjung dari seluruh dunia
Previous visits to Shinjuku Ward: 3 kali, Godzilla (1984), Godzilla vs King Ghidorah (1991), Godzilla 2000 Millennium (1999)**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply