Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Ini Tipe Kepemimpinan yang Terancam Saat Pandemi

Ilustrasi kalimat beracun bos toxic.Ilustrasi kalimat beracun bos toxic. (Dok. inc)

Menurut teori Gundlach, Locey mengatakan bahwa dia tidak merasa pekerjaan manajemen menengah lebih terancam, tetapi gaya manajemen tertentu lebih terancam. Manajer tengah sering kali adalah pelatih-pemain di mana salah satu komponen kunci berkisar pada pekerjaan di bawah mereka.

Meskipun gaya itu sangat penting di dalam kantor fisik, keterampilan tersebut tidak selalu diterjemahkan baik di saat kerja jarak jauh karena karyawan bekerja lebih secara individual, yang mungkin membuat beberapa orang lebih rentan terhadap perubahan.

“Orang-orang yang sangat rentan terhadap paparan adalah orang-orang yang mendelegasikan segalanya, dan yang oleh sebagian orang disebut ’empty shirts,’” katanya.

Mereka, para pemimpin yang mendelegasikan semua pekerjaannya, berbicara hebat tentang bagaimana mereka menghargai pekerjaan orang-orang mereka. Mereka berbicara tentang permainan yang bagus, tampil baik di rapat, dan memiliki karisma semacam itu.

Tetapi, mereka tidak benar-benar melakukan apapun secara langsung dan mendelegasikan segalanya. Pada akhirnya, merekalah yang mempresentasikan hasil kerja tim atau memiliki visibilitas ke atas.

“Saya pikir mereka rentan, gaya kepemimpinan di mana mereka tidak melakukan pekerjaan apa pun sendiri.”

Leave a Reply