Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Anak-Anak Terkaya di Dunia, dan Cara Mereka Mencapai Kekayaannya (Bagian 1)

Sumber foto: wmagazine.com

Topcareer.id – Sementara sangat banyak orang harus bekerja keras sepanjang hidup mereka untuk mendapatkan cukup uang demi bertahan hidup, ada beberapa yang memang terlahir kaya.

Beberapa yang beruntung itu terlahir kaya atau bahkan menjadi jutawan bahkan sebelum mereka bisa mandi sendiri.

Lalu, bagaimana mereka bisa mendapatkan kekayaan itu? Berikut 10 anak-anak terkaya di dunia.

Bagian pertama dari artikel.

Jaylen Bledsoe – Kekayaan bersih: US$ 3,5 Juta
Jaylen merupakan seorang siswa sekolah menengah berusia 12 tahun saat pertama kali mendirikan perusahaan startup teknologinya.

Jaylen Bledsoe dari Hazelwood sekarang menjadi wirausahawan terkenal. Startup Bledsoe Technologies berfokus pada desain grafis, dan desain situs web. Perusahaan ini telah berkembang menjadi perusahaan global.

Jaylen masuk ke dunia jutawan dua tahun setelah dia memulai startupnya. Perusahaan berkembang dan pada 2013 memiliki 150 karyawan kontrak. Resep suksesnya adalah kerja keras yang baik dan kemauan untuk mengambil risiko, lalu jatuh dan bangkit kembali untuk mencobanya lagi.

Rico Rodriguez – Kekayaan bersih: US$ 4 Juta
Rico Rodriguez mulai meniti karier sebagai aktor sejak usia sangat muda. Pertunjukan akting terbesarnya datang pada tahun 2009, lewat perannya sebagai Manny Delgado dalam acara hit ABC berjudul Modern Family.

Sejak itu, dia mendapat lebih banyak proyek akting untuk dikerjakan dan pada 2012, Rico mendapat peran dalam tujuh film hingga sekarang, dan beberapa serial TV populer lainnya seperti My Name is Earl, NCIS dan Sesame Street.

Kekayaan bersihnya telah meningkat menjadi US$ 4 juta dan sebagian besar berasal dari The Modern Family.

Elle Fanning – Kekayaan bersih: US $ 5 Juta
Seorang aktris Amerika, Elle Fanning masuk dalam daftar anak-anak terkaya di dunia setelah mencapai kekayaan bersih US$ 5 juta usai memainkan berbagai peran dalam film seperti Phoebe in Wonderland, Somewhere, We buying a Zoo, dan Maleficent.

Jaden Smith – Kekayaan bersih: US$ 8 Juta
Jaden Smith adalah seorang aktor, dan kamu mungkin ingat dia berangkat dari blockbuster movie 2006 The Pursuit of Happiness. Dia adalah putra Will Smith, ia mengikuti jejak ayahnya. Film itu menjadi debutnya dalam akting, ia pun membintangi remake 2010 dari film The Karate Kid tahun 1984 dan remake dari film 1951 The Day the Earth Stood Still.

Abigail Breslin – Kekayaan bersih: US$ 12 Juta
Sebagai aktris dan penyanyi, Abigail Breslin memulai kariernya setelah mendapatkan sebuah iklan pada saat usianya 3 tahun. Dua tahun setelahnya, dia bermain di film pertamanya, Signs (2002), yang berakhir dengan sukses besar di box office.

Terobosannya datang beberapa tahun kemudian, yakni pada tahun 2006, ketika dia membintangi Little Miss Sunshine. Penampilannya sangat bagus dan dia banyak dipuji oleh kritikus dan penggemar.

Film ini juga sukses secara komersial, yang membuat Abigail menerima banyak penghargaan, termasuk Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik dan Screen Actors Guild Award. Beberapa film lain yang pernah dibintanginya adalah No Reservation (2007), Zombieland (2009), Agustus: Osage County (2013) dan Ender’s Game (2013).**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply