Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, September 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Kemenag: Lokasi SKB Bisa Berubah, Peserta Diharap Pantau Jadwal Secara Berkala

Ilustrasi. Sumber foto: Liputan6.com

Topcareer.id – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama direncanakan akan digelar mulai 14 September 2020 mendatang.

Kepala Biro Kepegawaian Kemenag, Saefuddin meminta peserta untuk terus memantau jadwal pelaksanaan SKB ini secara berkala, mengingat tes tersebut diadakan di tengah pandemi Covid-19.

“Sehubungan adanya perubahan kondisi status zona penyebaran Covid-19. Kami akan melakukan perubahan lokasi bilamana di satu daerah tidak memungkinkan dilaksanakan SKB karena termasuk zona berbahaya penyebaran Covid-19,” jelasnya di Jakarta, pada Kamis (9/9/2020).

Selain itu, Saefuddin mengimbau agar peserta SKB menerapkan protokol kesehatan mulai dari menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan.

“Peserta SKB tahun ini cukup besar yakni mencapai 12 ribu orang. Jadi tetaplah menjaga kesehatan diri dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kemenag telah melakukan proses verikasi domisili sejak 7-9 September lalu, supaya memperpendek jarak tempuh peserta SKB dengan lokasi ujian SKB.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply